perawan OR not ??

"62 Persen Remaja Indonesia Tidak PERAWAN (SUMBER : vivanews.com)"


"Data survei Badan Koordinasi Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) menyebutkan, rata-rata separuh gadis remaja sejumlah kota besar di Indoenesia tidak lagi PERAWAN (SUMBER : maiwanews.com)"


"66 persen remaja putri usia sekolah menengah pertama (SMP) dan sekolah menengah atas (SMA) tidak lagi PERAWAN. Data ini berdasar hasil Survei Komisi Penanggulangan AIDS (KPA) yang dilakukan secara nasional (SUMBER : tribunnews.com)"

Tadi sore saya mendapat sebuah ilmu dari seorang mba-mba penjual nasi kuning, mba penjual nasi kuning yang belum ku ketahui namanya ini memberikan saya pengetahuan tentang bagaimana cara melihat seorang gadis apakah masih PERAWAN atau sudah tidak perawan lagi.

Ilmu ini sangatlah penting untuk diketahui terutama untuk para lelaki didalam mencari calon istri, karena setiap lelaki pasti menginginkan kelak istrinya masih suci, dan HANYA wanita sholihah yang mampu menjaga kesuciannya. perempuan yang suci inilah yang di khawatirkan sekarang karena semakin hari semakin langka dan punah (emank hewan langka apa?? hehehe....).

“Sesungguhnya dunia ini adalah perhiasan dan tidak ada di antara perhiasan dunia yang lebih baik daripada wanita yang sholihah.” (HR. Ibnu Majah)

Melalui tulisan ini saya akan memaparkan apa yang mba penjual nasi kuning sampaikan ke pada saya dan juga melalui beberapa sumber hasil penelusuran saya di google tentang bagaimana membedakan wanita yang masih perawan atau yang bukan perawan lagi.

coba perhatikan Foto dibawah :


Sumber : Google (Gambar Hanya Ilustrasi)

Nah, kata mba penjual nasi kuning tersebut bahwa "cekungan pada leher bagian bawah/pangkal leher itu menandakan ketidak PERAWANAN seorang wanita".

Sekarang bandingkan dengan Foto pacar saya (ngarep.com) berikut:


Sumber: Google (Gambar hanya Ilustrasi)

Terlihat bahwa tidak ada cekungan pada pangkal leher yang menandakan bahwa Gita Guttawa masih PERAWAN.

Sekarang pertanyaannya adalah masih kah pacar anda perawan?? atau pertanyaan untuk perempuan adalah masihkah anda perawan?? atau apakah anda termasuk wanita sholehah yang senantiasa menjaga kesucian anda?? melalui tulisan ini saya berharap mereka para perempuan "un-virgin-er" bisa ketahuan dan saya berdo'a agar mereka mendapat balasan yang setimpal dari TUHAN.

Dari sumber lain (okepress.wordpress.com), saya mendapatkan cara mengetahui seorang perempuan masih perawan atau tidak, ini adalah cara Presiden Soekarno yang dikutip Dari buku “In Memoriam” karya Rosihan Anwar.

“Tahukah kamu bagaimana cara memastikan apakah seorang gadis pada penglihatan luar masih perawan atau tidak?” tanya Bung Karno.
“Tidak tahu Bung,” Jawab Rosihan Anwar
“Begini… Jika kamu tarik een denkbeeldige recthe li jin (suatu garis imaginer yang lurus) di atas dada si gadis, dari pertengahan lengan yang satu ke lengan yang lain, lalu kamu tentukan pada penglihatan dari luar saja dimana letaknya ujung-ujung payudaranya (pentil), diatas garis atau bawahnya, maka kamu akan bisa berkata, jika dibawah garis dia tidak lagi perawan,tapi jika dia tetap masih perawan.”

Penjelasan : Lengan kita terdiri dua bagian, lengan bagian atas dan lengan bagian bawah. Dan yang dimaksud dengan membagi garis pertengahan adalah garis pertengahan lengan atas. Perkirakan garis tengah antara lengan atas tersebut, lalu tariklah garis khayal antara pertengahan lengan atas lengan kanan ke lengan kiri. Bila garis khayal berada di bawah ‘pentil’ payudara, maka menurut perhitungan Bung Karno, gadis tersebut masih perawan. Namun, bila ‘pentil’ payudara berada di bawah garis Khayal, maka gadis tersebut tidak perawan. (Perhatikan tanda panah gambar di sebelah kiri. Pentil warna hitam berada dibawah garis ‘khayal merah’. Sedangkan gambar kanan garis merah tepat menindih pentil).



Mungkin ini yang bisa saya bagikan kepada semua teman-teman tanpa terkecuali, dan jika ada diantara kalian yang baru mengetahui bahwa istri anda ternyata tidak perawan dan telah direnggut perawannya oleh laki-laki lain maka saran saya adalah hamili istri anda dan tinggalkan dia (AFGAN- SADIS). dan untuk istri yang baru mengetahui bahwa suaminya pernah merenggut keperawanan perempuan lain maka potong kemaluan suami anda dan kasih ke anjing untuk dimakan (Seperti dalam film "TEETH").

Jangan karena hawa nafsu, cinta kasih, harta dan predikat gaul membuat kita jadi lupa daratan. dan semoga tidak ada lagi keraguan dan pertanyaan dalam benak kita bahwa gadis itu "perawan OR not ??" semoga tulisan kali ini bisa bermanfaat.

SALAM KESUCIAN.....